Thursday, March 27, 2014

15

15

maha suci engkau yang allah yang telah menyadarkan kami berdua dari kekhilafan..

"rasa cinta takdapat ditolak kedatangannya,dan kita berdua wajar merasakan hal itu,tapi jangan buat hal itu membuat kita melakukan  hal di luar batas"
syukran ya allah.. kau berikan aku sosok yang brgitu paham akan hal yang tak boleh kami lakukan..
tetap menjadikan cinta itu tetapsempurna tanpa noda..

"memang semua itu terasa indah karena setan telah menghiasinya sedemikian rupa sehingga hal buruk menjadi indah dimata manusia.dan apalagi kita masih muda yang sangat rentan terpengaruhdan belum bisa menjaga iman dengan sempurna"

ya allah.. lindungi kami dari godaan setan..
jngan biarkan hal itu terjadi lagi padanya dan juga takkan pernah terjadi padaku..
beri kami kekuatan agar tetap berada dijalanmu,dan agar dapat menjauhi keburukan..

"kau posisikan dirimu diposisimu,dan aku diposisiku sendiri,agar tak ada celah setan untuk menghancurkan kita"
rabb..cinta adalah fitrah darimu,dan tetap saja cinta itu berdasarkan kehendakmu..
maka, tetap bersama kami,lindungi kami,

''dan alangkah lebih baiknya kata PACARAN itu dihilangkan kalau memang kita ingin merubah diri menjadi lebih baik dan agar orang tidak syu'dzon dengan kita"

lelaki tangguh, yang tak pernah aku temukan dalam hidupku,dan hingga kini masih menghiasi hatiku.
ya allah..beri aku petunjukmu..berikan aku pertandamu akan semua ini..

ya allah..tuntun ia dalam memelihara kalamMu..

ANA UHIBBUKA FILLAH

No comments:

Post a Comment