Thursday, March 27, 2014

kemarin telah lewat

kemarin telah lewat

selamat pagi..
kali ini aku berjalan tanpamu,berusaha menjaga hati untukmu, apakah kaupun melakukannya untukku?
mungkin ini adalah wujud nyata dari keinginanmu,dan yah aku hargai itu,aku pahami itu. namun hingga sekarang aku bingung.. ini sebenarnya bagaimana? semuanya berakhir? hidup kita masing-masing?
entahlah..
kau ingin melupakanku? melupakan semua kenangan itu? baiklah aku terima.
tapi cinta itu takkan pernah hilang kak..
walau saat ini kau dan aku dalam masa renggang,aku akan tetap mencintaimu apa adanya.

kau tahu mengapa aku tak sedih? karena aku yakin kau lakukan ini untuk KITA.
dan perasaanku biasa-biasa saja,tanpa adanya air mata kehilanganmu seperti seringkali aku lakukan dahulu.
aku yakin kaupun mencintaiku,sebagaimana aku kak.

ya allah...
jaga hatiku untuknya,begitu pula dirinya..
jika ia adalah masa depanku nanti,berilah kami jalan untuk menyatu..
aku yakin semua akan indah pada waktunya, sekalipun nanti kita mempunyai jalan hidup masing-masing.
ya allah..keikhlasan serta kesabaran itu masih bersamaku kan?

No comments:

Post a Comment