Thursday, March 27, 2014

adakah kutemukan manusia tanpa kebohongan satupun?
aku tak pernah tahu semua yang kau katakan itu bohong atau tidak, namun jelas mempunyai justifikasi baik.
aku tak tahu kapan kau mengimplementasikan semua itu, dan jelas aku tak tahu.
mau tahu mengapa aku bertanya seperti itu? karena aku ingin menuntut kejujuran dari hatimu
sudahlah kau masih menyimpan sesuatu yang mungkin tak harus aku ketahui, tak apalah~

Ilmuan telah menemukan bahwa letak keberadaan cinta bukan berada di hati tapi berada di otak persisnya di otak bagian insula dan striatum. nah benar ternyata apa yang menjadi pemahamanku selama ini. lewat belajar biologi itu, namun semua tak percaya dengan apa yang menjadi statementku saat itu.
hati hanyalah salah satu indra yang terkontaminasi dengan otak yang digerakkan oleh otak melalui indra yang lainnya seperti penglihatan dan pendengaran. dan kalau tidak salah insula dan striatum itu berada pada lobus frontal, seingatku seperti itu.~to be continue

No comments:

Post a Comment