Thursday, March 27, 2014

H-16 *28 ?

H-16 *28 ?

ada apa dengan hari ini?

kata demi kata ku hayati, telinga begitu jelih mendengar segala perkataan yang mungkin ini merupakan perkataan yang tak kuharapkan akan terucap.
hm, mungkin dia benar, sangat sulit untuk dirinya membendung semua hal itu. karena ia jauh dariku dan lebih lagi dia bukan diriku yang dapat melakukan hal itu.
ia tak salah, keadaanlah yang menjurumuskannya pada hal itu. namun apakah aku dapat memaklumi itu? ikhlaskah hati ini menerima apa yang ia katakan. sama sekali tidak!
alih-alih aku tak mampu lagi berkata apa-apa oleh karenanya aku menutup telfon itu.
dan apa yang aku lakukan setelahnya? entahlah~
aku masih hargai semua kejujuranmu, terima kasih kau ingin jujur padaku.
namun apakah kejujuran yang aku terima harus menyakitkan?
kurang lebih 2 bulan lagi, genap setahun. namun apakah dalam waktu dua bulan ini tak memungkinkan untuk terjadinya sesuatu yang sangat tidak aku inginkan.?
pertahanan itu mulai runtuh, segala janji mungkin akan segera sirna, dan aku akan merasakan kehilangan.

rembulan, terima kasih dengan cahaya redupmu kau menutupi air mataku.
air mata yang tak dapat kubendung lagi.

ya allah~
aku tahu ini jalan yang terbaik yang kau berikan padaku, suatu saat akan ada hikmah dibalik segala yang kau takdirkan ini.
ya allah~
jadikan aku hambamu yang ikhlas menerima apa yang kau takdirkan, sesungguhnya kau mengujiku karena kesanggupanku melaluinya.
jadikan aku hambamu yag pandai bersyukur dengan nikmat yang kau berikan.

apapun yang terjadi nantinya, aku tak bisa melakukan apa-apa.

apakah ini arti dari segala keraguanku pada kota indah yang aku idamkan itu?
mungkin bisa jadi kota itu bukan kota indah lagi melainkan kota yang begitu akan membuat hari-hariku menjadi suram.
entahlah~

No comments:

Post a Comment