Thursday, March 27, 2014

hai seseorang yang mungkin masih mencintaiku, apa kabar?
5 hari tak mendengar kabarmu, dan aku hanya dalam kegalauan,kediaman,dan tangis, apa kau merasakan itu? tentu tidak.
kau masih mengingat kesalahanku itu? yang membuatku mengirimkanmu pesanyah mungkin sekitar 100 pesan, dan kau hanya membalasnya satu, dan itu menyakitkan. telpon? entah berapa kali dan kau juga tak mengangkatnya kalaupun diangkat itu bukan kau, semarah itu kah kau padaku?
pernah tidak aku marah seperti itu padamu? sekalipun kau melakukan kesalahan besar padaku? tidak pernah kan? karena hatiku telah dibaluti oleh rasa kasih sayang untukmu danuntuk marah itu sangat sulit aku lakukan.
apakah ada sesuatu dibalik semua ini kak?
bukannya aku tidak percaya dengan ketulusanmu, namun aku masih teringat perkataanmu padaku. apakah disana kau telah menemukan penggantiku kak?
apakah disana kau telah tak mencintaiku lagi kak?
aku tahu semua ini bukan salahmu, namun salahku.
yah kesalahan karena aku gagal menjadi yang terbaik untukmu. aku tau kak kau tidak menemukan perhatian yang kau inginkan pada diriku, kau tidak mendapatkan kasih sayang yang maksimal dariku, danaku paham aku tak bisa melakukan keinginanmu itu,hingga pada akhirnya ada seseorang wanita selainaku yang memberimu lebih dari apa yang aku berikan. ini sungguh kesalahanku, aku hanya seorang wanita yang dapat menghubungimu seminggu sekali itupun kalau bisa, sedang dirimu mungkin memerlukan perhatian setiap saat, tak ada aku untuk bercerita kesedihanmu,tak ada aku tuk berbagi kebahagiaanmu,aku tidak selalu ada untukmu, dan inilah saatnya kau berada diambang kejenuhan bersamaku, lantas aku bisa apa? menangis? merelakanmu? sangat tidak mudah, namun harus aku lakukan.
kak.. aku tak tahu apa yang kufikirkan ini mungkin benar sesuai dengan keadaanmu sekarang, jika benar kau ucapkan kata yang tak ingin aku dengarkan malam ini, aku ikhlas kak insyaallah.

kesalahanku? begitu besarkah hingga kau tak dapat memaafkanku? tak dapat lagikah kau mempertahankan cinta kita? semua ucapan manis darimu? sekejap itukah kau lupakan?
mungkin saat ini fikiranku sudah tidak masuk akal lagi, tolonglah beri aku pemahaman agar aku tidak berfikir buruk tentangmu :(

kak, sebenci apapun kau padaku, semarah apapun kau padaku, camkanlah aku tetap akan mencintaimu, walau mungkin aku hanya bisa mencintaimu dari kejauhan karena telah digantikan oleh orang lain. karena hatiku tidak mudah untuk orang lain seperti yang kau tuduhkan padaku.
terima kasih atas cinta yang  kau berikan selama ini.

No comments:

Post a Comment