Thursday, March 27, 2014

rasanya hari ini lebih menyakitkan..
tau tidak rasanya di judge salah itu bagaimana? sakit sekali.
"justru aku lebih memikirkanmu, jika tidak mungkin aku sudah menerimanya"
ya allah.. sejelek apa makna kalimat ini sehingga ia berfikiran seperti iitu? padahal aku tak sedikitpun berfikir demikian.
ingat awalnya aku berkata "aku pusing memilih kata-kata penolakan yang tak menyakitkan hati"
dan kau jawab "biar aku yang membalasnya" lantas aku berkata "kita perlu memerhatikan perasaan orang lain" dan kau berkata lagi "jadi kau tak memikirkan perasaanku?" dan aku membalas dengan kata itu.
kau tak tahu kan apa yang aku ucapkan kepada dia?
"awalnya aku kagum padamu, tapi bukan berarti aku dapat mencintaimu, aku mencintai seseorang tapi bukan kamu, maafkan aku.. aku tak ingin semakin kau mengenalku kau akan semakin sakit hati oleh karenanya aku mengatakan ini semua. namun jangan jadikan hal ini merusak pertemanan kita, aku yakin kau akan menemukan seseorang yang lebih baik dariku"
itu yang aku katakan padanya. itu karena aku selalu mempertahankanmu.

"hatimu free bisa dimasuki oleh siapa saja"
adakah perkataan lebih menyakitkan dari ini? aku tak percaya kau mengatakan itu padaku.
hatiku tidak segampang itu, mencintai adalah hal yang sulit dan perlu tahun bagiku untuk menghilangkan cinta dari hatiku.
"percuma 2 buku itu, omong kosong, tidak berguna"
ini hadiah balasan kau berikan? buku tentang perasaan yang nyata, namun kau anggap fiktif belaka?
yang mungkin hanya ada dalam sinetron-sinetron ftv.
hm, kau salah.. buku itu hadir disaat aku sudah tak dapat lagi membendung rasa rinduku, rasa cintaku. jauh sebelum kau dekat denganku.
"atau kau ingin mencari pelampiasan di sana? karena aku disini? silahkan, terserah"
masyaallah, tidak sedikitpun nalarku ingin melakukan itu, pelampiasan hanya membuat 2 hati sakit sekaligus, aku telah membangun ketulusan itu dengan kokoh dan tidak ada yang dapat meruntuhkannya, ibarat kau telah membawa kunci hatiku hingga tak ada seseorangpun yang dapat membuka hatiku selain dirimu.

mungkin aku adalah wanita yang paling rapuh soal cinta, yang hanya dapat terdiam dengan kemarahanmu.
dan lagi-lagi aku menangis, hm wanita yang selalu bermodalkan air mata atas apa yang dia alami.
berapa banyak tetes air mata yang membasahi pipiku karenanya selama 2 tahun terakhir ini?

aku ketakutan menghadapi kemarahanmu,menghadapi kecemburuanmu, hingga aku tak mampu berbicara, mungkin jika kau ada dihadapanmu aku hanya dapat berlari menyembunyikan air mataku.
apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkanku?
besok aku akan kembali, namun apakah fikiranku akan mengikutiku pula? atau masih bergelut dengan semua perkataan menyakitkan mu itu.
tapi mengapa aku sulit melakukan hal serupa ? aku jelas selalu cemburu dan sakit hati mendengar segala ceritanya tentang wanita lain, namun mengapa aku tak bisa melakukan apa yang dia lakukan kepadaku? sejengkel apapun aku tetap aku tak bisa marah padanya.

win, maafkan kesalahanku, kesalahan ucapanku yang membuat kau sakit hati..
yang hampir membuatmu mengatakan hal yang lebih menyakitkan lagi.
aku tahu malam ini kau masih emosi terhadapku hingga kau mengatakan semua itu,
tak apa, terima kasih atas segala ucapanmu.

No comments:

Post a Comment