Thursday, March 27, 2014

malam

malam hanya diterangi oleh cahaya laptop ini, 3 hari ini aku terus bertemu dengannya, betapa bahagianya aku saat ini, ya allah terima kasih. namun kesenangan itu memang punya batas. ada kalanya kesenangan itu telah diimbangi dengan kegundahan dan yah ini yang aku rasakan. aku tak tahu itu karena ku atau tidak, tapi aku merasa yah itu karenaku, karena tela menulis yang sejujurnya,
dek, maafkan aku..bukan maksudku menyakiti perasaanmu dengan menulis semua itu namun aku hanya ingin mengeluarkan segala asa difikiranku melaui tulisan. namun apa? tanpa sengaja aku melukai hatimu dengan tulisan hatiku.. maafkan aku..
dan untukmu kak..
dengan pertemuan ini tahu tidak? aku semakin mencintaimu.. semoga kaupun demikian..
maafkan aku..tentang kemarin yangmembuatmu repot menjemput dan mengantarku pulang, aku hargai semua itu kak.
aku tak suka merepotkan orang,apalagi orang yang aku cintai hingga terlambat melaksanakan kewajiban, sungguh ini salahku :(
dan masalah hadiah itu.. aku tak mengharapkan itu, karenabagiku keselamatanmu adalah hadiah untukku.

buka puasa..
kau duduk dihadapanku, memandangku hingga membuatku salah tingkah.
ya allah begitu indah manusia yang ada di hadapanku ini dan hingga kini kau masih mengizinkannya bersamaku. terima kasih..
kau makan dihadapanku dengan senyum indah kau kembali memandangku namun sesekali aku menunduk tak ingin kembali melihatmu.. karena aku menghindari tatapan matamu..

malam ini..
ya allah..tetap lindungi aku
lindungi dirinya
dan lindungi kalam allah yang bersamanya..

tuntun kami agar senantiasa mengingatMu ya rabb...

No comments:

Post a Comment