Wednesday, April 23, 2014

Lebih baik

Ya allah, adakah jalan lebih baik dari semua ini? Aku tidak sanggup, aku lelah, apa yang harus aku lakukan? Apakah mempertahankan cintaku akan jauh lebih  baik? Ataukah aku harus pergi dari hidupnya? Pernyataanku bodoh, sungguh bodoh. Dia sudah tidak mencintaiku lagi, perasaannya sudah tak muncul lagi bahkan sekecil apapun itu, ia sudah melupakan aku, dia sudah ingin pergi dariku, tapi kenapa aku begitu bodoh untuk melarangnya pergi dariku? Ia sudah bahagia disana, tapi kenapa aku akan datang ,menghancurkan kebahagiaan nya disana?
Semua yang kau katakan padanya, semua yang kau lakukan padanya itu bukti kalau kau sudah melupakanku, terlebih lagi cintaku. Ya allah, pagi ini aku menangis, ia aku kembali menangis karenanya, aku sudah berusaha untuk menahannya tapi aku tdk bisa.
Apakah setiap masa lalu begitu mudah untuk dilupakan? Tapi kenapa aku tidak? Knapa dia dengan mudahnya mendapat orang lain yang juga begitu mencintainya? Tapi kenapa aku tidak bisa mencoba untuk pergi darinya?
Kau sudah menceritakan semua padanya, dan kau siap menutup segala masa lalu mu tentangku, tapi kenapa kau seolah memilihku di hadapanku? Atau aku yang terlalu mengikuti ilusi jiwaku? Yang begitu yakin akan selalu dicintai olehmu. Lalu kenapa kau tidak memilih dia saja? Kenapa kau lebih memilih untuk tidak memilih? Kau selalu ingin memperlakukan ku dengan dia secara adil.
Aku ingin pergi, walaupun aku kesana nantinya, aku akan tetap menjauhimu, ia akan menjauhimu, berusaha untuk berlari secepat mungkin, dan aku tak ingin memalingkan kepala ke belakang karena aku hanya akan menambah luka, luka untuk hatiku.
Nam, kau harus ikhlas, dia akan pergi, dan kau akan sendiri. Bukankah itu yang ku mau? Iya aku mau. Aku seperti ini karena belum sesuai dengan apa yang aku pikirkan selama ini, namun jika benar terjadi, aku benar benar akan hilang dari hadapanmu, bahkan dari hidupmu sekalipun :')
Kau telah menemukan cintamu, itu bukan aku, dan aku harus pergi, aku harus menerima semuanya.

No comments:

Post a Comment