Thursday, March 27, 2014

5 juli 2013

5 juli 2013

hmm, 8 bulan berlalu begitu cepat...

2 hari yang lalu.. 5 juli 2013
ada sedikit goresan hati yang melukaiku, namun segera aku hilangkan.
"cinta, datangkanlah kebaikan untukku" gumamku.
alam dengan jingga itupun juga menghilang terganti dengan gelap malam dengan sang bintang, "tuhan aku takut kata itu terucap" batinku dengan tetesan air mata, aku bersujud dalam do'aku.

bismillahirrahmanirrahim..
ya allah yang maha pemurah..
hari ini aku menangis, rasanya sakit memikirkan kemungkinan buruk yang terjadi, aku bodoh terlalu mengharapkannya, aku bodoh terlalu mencintainya, aku sungguh lemah akan hal ini ya allah..

ya allah yang maha penyayang..
jadikan aku hambamu yang penuh kesabaran,ketabahan,juga keikhlasan dalam menghadapi cobaanmu
jadikan aku hambamu yang penuh kesyukuran atas nikmat yang engkau berikan padaku *isak tangisku semakin membuncah.

ya allah yang maha pengasih..

jangan biarkan aku bergelut dengan semua hal yang membuatku bahagia namun dengan kebohongan
ya allah, berbicara cinta, tidakkah aku begitu cepat mengetahuinya ? dengan usiaku yang cukup belia?

ya allah yang maha mulia..
jika aku adalah milik tulang rusuknya, maka pertemukan aku dalam singgasana yang indah,
namun jika aku adalah milik tulang rusuk orang lain, maka jangan biarkan hati semakin jelih memberinya kasih sayang, jangan biarkan aku berlabuh pada dirinya.

ya allah yang maha agung..
aku yakin rahasiaMu akan selalu indah, akan selalu berakhir bahagia, jika memang aku harus melihatnya bahagia dengan orang lain, maka kuatkan aku dalam belajar keikhlasan ya rabb..

amin ya rabbal alamin

sekarang air mataku telah bercucuran. saat itu. tiba-tiba suara telpon berdering, dengan hembusan nafas aku mulai mengangkatnya. diam, tak ada suara aku begitu takut.. hingga ia menceritakan semuanya. ada beberapa untai kata  yang tak bisa aku lupakan.
namun sakitnya hati saat ia berkata DULU itu karena TERPAKSA. seberapa besar perasaanku hingga itu hanya dilakukan dengan terpaksa padahal hari itu sangat membuat aku bahagia, karena aku tahu iapun punya perasaan yang sama, namun ternyata itu BOHONG. hmm bodoh yah aku :(
dia juga berkata "setelah kau berikan buku itu semuanya berubah"
ya allah, 4 bulan sebelum buku itu padanya berarti 4 bulan aku bahagia dengan penuh kebohongan
ah lupakan!
"8 bulan bersamamu sangat berbeda dengan 1tahun bersamanya" saat itu aku tak bisa berkata-kata hingga ia terus melanjutkan perkataannya.
"kau katakan kau tak pantas untukku namun sebenarnya akulah yang tak pantas bagimu. kau katakan kau banyak belajar dariku,kau berubah karenaku,namun itu juga sebaliknya. aku yang banyak  belajar darimu,aku yang berubah karenamu. maafkan aku telah membohongimu. aku egois, aku ingin terlihat sempurna dimata orang,namun semua itu tak sesuai dengan realita kehidupanku sebenarnya, aku takut jika ini berlanjut pada jenjang yang serius kau tahu segala sifat dan sikapku yang sebenarnya"

ya allah, apa yang baru saja kau perdengarkan untukku?
pantas tidaknya seseorang dimataku, aku yang tahu..
jika kau merasa seperti itu, kau salah. bagaimanapun kau menjelaskan itu semua, itu tak akan merubah perasaanku. perasaan tak dapat disalahkan kak.
ya allah terima kasih engkau masih menjadikanku manusia yang bermanfaat bagi orang lain, yang msih dapat mengajari orang banyak hal dengan keterbatasan juga kelebihan ini.
kau memang sempurna sejak awal aku mengenalmu hingga sekarang, walau kau telah menceritakan semua itu. mungkin aku terlalu buta untuk membencimu hingga aku masih tetap menyayangimu.

namun saat itu aku tak dapat berbicara.yang aku lakukan hanya diam.

No comments:

Post a Comment