Thursday, March 27, 2014

aaaaaaaaa tahu tidak kak tegang rasanya kalau seperti ini kak.
aku bagaikan orang yang baru mengenalmu beberapa menit yang lalu kaku tak tahu harus menuliskan apa dalam pesan untukmu.
ku coba santai tapi tetap saja menegangkan.
bagaimana cara menetralkan semua ini?
ayolah kak bersikap biasa padaku, jangan seperti ini.
hari ini saja kak. ku mohon...
beri aku kesan baik sebelum aku pergi (?)
sebenarnya ingin rasanya aku mendengar suaramu tapi aku takut yang ada nanti kau malah marah padaku itukan lebih memberiku kesan buruk.

sekarang aku semakin gugup menunggu pesan darimu. danternyata kau masih acuh tak acuh untuk berbicara denganku bahkan untuk mendengar sedikit saja suaraku kau masih bimbang.
mana pulsaku habis, tapi tak apa karena besok aku sudah tak bergelut dengan semua gadget ini.
masih dengan gugup menunggu balasan pesanmu.
tapi apa yang harus aku katakan ? -____-

No comments:

Post a Comment