Thursday, March 27, 2014

kita awali dengan senyum :) selamat siang !!
seseorang dapat berubah tanpa ia sadari. tapi sepertinya dia menyadarinya.

dalam sebuah cerita dikisahkan aku adalah seseorang yang begitu peka dalam berperasaan jadi tak heran kalau aku mempunyai stok air mata yangbegitu banyak tak perlu itu hal sedih aku juga akan meneteskan air mata. danaku jadikan itusebagai kelebihan yang tak banyak orang miliki.
kadang teman-temanku heran baru melihat orang menangis saja tanpa tahu sebabnyaaku bisa jadi ikut menangis loh. apalagi jika menonton film entah berapa banyak air mata yang aku keluarkan hingga para teman-temanku memanggilku dengan mata eliner.astaga sebutan apa itu.
si cengeng. iya memang. tahu tidak orang yang menulis itu identik dengan air mata, karena menulis itu sastra nah sastra itu identik pula dengan perasaan.
jika kau anggap ini adalah sebuah tulisan kesedihan mungkin tidak semua benar, karena air mataku tidak hanya menunjukkan kesedihan.

"jangan pake acara galau-galau apalagi nangis-nangis, kau itu sudah besar, aku bosan baca yang sedih-sedih terus, tempatkan dirimu pada posisimu. perjalananmu berat kedepannya"
tadaaaaaa....
kalimat ini melarangku untuk menangis, apakah aku bisa? semoga semoga semoga.
"jangan terlalu berlebihan, sampai tak ingin membalas pesan orang.bukan orang bijak itu."
adoh -_- apa yang aku lakukan semua salah? entahlah.

aku tidak pernah menutupi apapun darimu, tapi kau yang tak mengizinkanku untuk bercerita, karena kekecewaanmu padaku.

sekarang kau tidak akan pernah lagi membaca kisah sedih seorang NAM.
karena kau bosan kan?

kadang orang pandai berbicara namun entah berapa kuat daya ingatnya untuk mengingat apa yang dia katakan.
kakak.. semoga kau memposisikan dirimu juga pada posisinya.
terima kasih masukan yang kau berikan mungkin akan membantuku menjadi lebih baik.
tahukan aku bukan manusia sempurna yang tak pernah melakukan kesalahan.

dan ingat selalu pesanku yang ini ku mohon.
"ingat shalat, muroja'ah hafalannya kak"

No comments:

Post a Comment