Thursday, March 27, 2014

dear my win

dear my win

this message for my win..

dear my win..
apa yang kau lakukan hingga hari ini untuk mempertahankan cinta kita merupakan suatu yang istimewa untukku.
10 bulan, bukan waktu yang sedikit untukmu mempertahankankudihatimu walau aku tak selalu ada di sampingmu. terima kasih..
hingga mungkin saja detik ini kau telah menemukan titik kejenuhan tanpa adanya aku disisimu, yah itu hal yang berat untukmu, untuk seseorang yang membutuhkan perhatian sepertimu, dan aku? tak bisa memberikan itu sepenuhnya..
dan untuk orang sepertimu sangat mudah mendapatkan perhatian itu dari orang lain dan kaupun bingung ingin menyalurkan perhatianmu itu kepada siapa jika aku masih berada dalam peraduan tempat tinggalku yang kini tinggal 6 bulan.
kau ingat perkataanku dibuku itu?
"jika nantinya semua ini berakhir, aku adalah orang yang gagal memberimu kasih sayang dan perhatian"
dan mungkin perkataanku benar terbukti.
aku masih ingat saat kau berkata kau akan tetap mempertahankanku, aku bahagia mendengarnya, namun apakah keadaan,kondisi,situasi mendukung perkataanmu?

"rasa cinta tak dapat ditolak kedatangannya, dan kita berdua wajar merasakan hal itu, tapi jangan buat hal itu membuat kita melakukan  hal di luar batas"
"memang semua itu terasa indah karena setan telah menghiasinya sedemikian rupa sehingga hal buruk menjadi indah dimata manusia.dan apalagi kita masih muda yang sangat rentan terpengaruh dan belum bisa menjaga iman dengan sempurna"
ingat semua yang kau katakan itu kan win?
kau tentu lebih memahami perkataanmu sendiri.

"win,jangan membuat janji dengan seseorang disini ketika kau ada dimalang"
pesan itu masih tersimpan di inbox handphoneku..
ingat pesan ibu win.. aku sudah menjelaskan maksud perkataan ibumu itu kan.

win.. skenario tuhan lebih hebat dari skenario yang dibuat oleh manusia dan itu merupakan misteri..
always remember my message, health conscious, do not be easily influenced by bad environment, keep the good name of the parents, I do not want to ask that you keep me in your heart, that's up from you alone. 
I still love you.

No comments:

Post a Comment