Thursday, March 27, 2014

i remember !!

kenangan terindah :') lagu yang indah.. apalagi lagu ku pinang kau dengan bismillah. hm masyaallah..
tau tidak yang buat aku menangis kenapa? karena kau yang menyanyikannya. karena kata demi kata dari lagu itu entah mengapa memiliki makna yang dalam buatku.
ini telah berakhir, namun bagiku pengakhiran ini berbeda, aku anggap akhir ini adalah akhir untuk memulai..
yah memulai dengan yang lebih baik lagi.

kak..aku sudah dapat menafsirkan perasaanku.entahlah ini salah atau benar..
"saat kau merasa kehilangan seseorang,maka saat itulah kau tahu kau sedang jatuh cinta"
aku ingat perkataan itu.hmm memang sekarang aku tak kehilanganmu secara mutlak.tapi aku perlahan kehilangan perhatian dan kasih sayangmu. yah itu yang aku rasakan.namun mungkin ini hanya sebuah perasaan salah. bisa saja perhatian dan kasih sayang itu kau telah merubah bentuknya,dan karena itu aku sulit menafsirkannya. apa ini benar kak?

"nanti kau pacaran dengan orang malang? bagaimana?"
"siapa tahu saja ada yang cocok!"
hmm..ya allah..kembali ajari aku keikhlasan,jangan biarkan aku semakin menanam bibit kasih dan sayang kepadanya jika memang ia tak kau ciptakan untukku.aku kembali mengusap air mataku.

saat ini kau tak dapat mendefinisikan perasaanmu padaku.yah tak apalah mungkin kau takut membuatku semakin berharap dan kau takut jika nanti takdir tak menyatukan kita,aku akan semakin sulit melupakanku.

No comments:

Post a Comment