Thursday, March 27, 2014

pagi

pagi menjelang siang ini aku rasa kesehatanku kurang baik. kepalaku pusing,tenggorokanku terasa sakit,yah walau suaraku sedikit pulih.
pagi kak.. kau baik hari ini? aku harap tak sama denganku.
setelah tanggal 15 itu, keterbukaan diantara kita semakin lenyap secara perlahan. dan aku yakin semakin lama kau sudah tak memberikan aku perhatian dan kasih sayang sebagaimana dulu kau berikan padaku.
kau benar semua ini hal yang abstrak dan kita tak pernah tahu bagaimana tuhan memberikan kita jalan masing-masing.

ya allah.. terima kasih kau telah mengizinkanku hidup di dunia hingga sekarang dan merasakan cinta yang luarbiasa,menjadikan aku hambamu yang begitu tabah dalam menjalani hidup ini.

ya allah..mengapa aku begitu mencintainya? aku takut ya allah

No comments:

Post a Comment