Thursday, March 27, 2014

terima kasih kau telah memaafkanku, walau ku tahu kau terpaksa melakukannya.
yang jelas beban fikiranku telah berkurang karena maafmu.
apa yang aku fikirkan sebelumnya ternyata salah, aku terlalu mengikuti ilusi jiwa hingga akhirnya aku berfikiran demikian, ah menyebalkan.

aku akan memenuhi janjiku padamu "serius belajar ditahun terakhir ini"
dan aku akan semakin sulit menghubungimu, kau bisa bersabarkan? walau sebulan aku tak menghubungimu?
akun twitterku juga ingin aku tutup, tak ada lagi kau menjadi stalkerku. tak apa.
kau juga disana serius kuliah, tolong jangan fikir macam-macam win, ujianmu lebih besar dariku. semoga kau dapat melaluinya tanpa aku, begitupun denganku.
sisa 6 bulan win, ku mohon kau sabar menantiku. kau tidak berfikir untuk berpindah ke lain hati kan? semoga saja.

bulan oktober yang menjadi bulan istimewaku denganmu, semoga akan selalu kau ingat walau tak ada aku yang mengingatkan :)
dan ponselku? akan selamanya hampa tanpa pesanmu,kalaupun ada pesan lain yang bukan darimu,tentu saja aku tidak membalasnya, yah kecuali teman-teman perempuanku haha.
karena mereka pun dapat mengganggu konsentrasiku.

win, maafkan aku yang belum sempurna memberi apa yang kau inginkan.
semoga kau tak lupa denganku.
aku mencintaimu, walau aku tak ada di hadapanmu, aku akan tetap ada dihatimu, dan melihatmu dari kejauhan :)

No comments:

Post a Comment