Thursday, March 27, 2014

sepucuk balasan untukmu

sepucuk balasan untukmu

hai kau sang penggombal cinta ? apa kabar?
oke, setelah aku membaca ratusan katamu yang kau hanturkan untukku, saatnya aku menulis mungkin ini sebagai balasan atas tulisanmu untukku.
hmm...
kau mulai dari kalimat "aku masih ingat semuanya" apakah itu benar? mungkin. ini masih kemungkinan.
waktu itu? waktu yang mana? kau ingat? mungkin juga.
saat pertama kali? jelas kau ingat sangat ingat. akupun juga ingat.
namun.. 30 juni 2011? kau ingat? ingat apa? jelas kau dan aku belum bertemu waktu itu.
kau salah,
kau mau tahu awal pertemuan mu denganku? 26 juni 2012 iya itu.. dan kau menyatakan perasaanmu 28 juni 2012... ingat? tentu tidak. itu karena begitu banyak tanggal yang ada pada hidupmu..
saat itu? aku berusaha melupakan seseorang yang begitu aku cintai hingga saatnya aku dipertemukan denganmu, aku bergumam"mungkin kau orang yang tepat untuk aku melupakan dia"
itu sebabnya aku begitu cepat menerima perasaanmu. namun apa yang aku dapatkan darimu? seraya aku kembali mengais luka dalam balutan, justru semakin sakit.
yah, kau HANYA melakukan satu kesalahan padaku. dan aku tak menganggapmu jahat, karena bagiku seseorang patut menentukan dan membandingkan pilihannya. saat itu kau punya 4 pilihan bukan? dan aku membantumu untuk semakin menentukan pilihanmu dengan cara aku mengalah. tinggal 3? saat itu kau memilih wanita itu, tak sedikitpun aku marah,kalaupun aku marah apa saat itu kau akan memilihku? tidak. akupun tak ingin memaksakan kehendakku padamu.
lagu? terima kasih.. aku terkesima, kau tak perlu cari waktu untuk memperdengarkan lagu itu untukku, sebab aku takkan mau. kau ingin tahu alasannya? ok, baca dengan baik.
kau bertemu denganku sekali saja bukan? dan pertemuan pertama itu membuatmu mencintaiku,hm terima kasih.namun jika pertemuan itu terjadi lebih dari sekali kau tentu tahu jawabannya, kau jelas akan semakin mencintaiku.dan setelahnya apa yang kau rasakan? kau semakin menginginkanku bukan? dan aku tak mau itu terjadi,aku tak mau menjadi hamba yang paling berdosa melihat lelaki yang  mencintaiku sakit karena menginginkanku. sudahlah kak..jangan berangan dengan masa lalu, hidup kakak masih panjang,dan akan lebih banyak pilihan lebih baik dari aku. karena aku bukan manusia yang begitu jauh dari kesempurnaan.
kak,tolong berubahlah..jaga perasaan seseorang yang mencintaimu,kau jangan pernah terus bermain dalam keinginanmu sendiri yang justru akan membuat orang lain sakit karenamu.
aku percaya ada seseorang yang akan menerimamu apa adanya :)
terima kasih telah mencintaiku dan maafkan aku juga :)

No comments:

Post a Comment