Friday, April 4, 2014

Senyum

Dan semuanya akan baik-baik saja bukan? Apa yang yerjadi padaku hari ini, banyak memberiku pelajaran, apa yang ada padaku hari ini harus aku syukuri, jangan pernah berharap dengan hal yang tak pasti, sebab itu hanya menghasilkan harapan kosong. Hidup ini akan terus berjalan bikan? Dan jalan yang terbaik adalah melangkahkan kaki ke depan, jadikan langkah itu adalah awal kebaikan, masa lalu ngga seharusnya dikubur, tapi masa lalu baiknya dijadikan pedoman untuk mengingat apa yang terjadi di masa lalu, dan berdo! Semoga apa yang terjadi dk masa lalu ngga akan terulang lagi, hari ini, esok atau kapanpun.
Win, kau perlu lebih berfikir dewasa lagi, ingat apa yang pernah Ku katakan, jangan jadika semu hal indah yang ada padamu menjadi sumber yang membuatmu menyombongkan diri di hadapan orang banyak.

"Jika dua orng mmng benar" saling mnyukai satu sma lain, bukan brarti mreka harus bersma saat ini juga. Yunggu saat yg tepat, saat semuanya sdh siap, mka kebersamaan itu bsa jdi hadiah yg hebat untk orng" yg bersabar, sementra menanti, sibukkan lah diri untuk trus mnjdi lbih baik. Wktu dan jarak akan mnyingkap rahasia bsarnya, apakah rasa suka itu smakin besar, atau smakin memudar"

For kak manda, terima kasih yah kak..

No comments:

Post a Comment