Tuesday, May 10, 2016

Bismillahirahmanirrahim..

بسم الله الرحمن الرحميم

Thanks to you God..
Kau masih setia bersamaku walau kadang aku lupa padaMu..
Kau masih menyayangiku walau kadang aku bahkan tidak menyayangi diriku sendiri..
Bismillah dengan namaMu aku kembali memulainya..
Memulai semuanya kembali seperti semula saat awal Kau menuntunku menuju hidayah itu..
Kau tak henti memberiku jalan untuk tetap kembali kepadaMu..
Terima Kasih..
Setiap peristiwa akan menemukan hikmah dibaliknya.. Yang tentunya akan selalu baik.
Cukup dua hari saja aku dilema dan galau.. Cukup dua hari saja hariku seperti tanpa arti dan semua hanya karena cinta yang belum tentu benar..
Tololnya diriku.. Bodohnya aku..
Ada Engkau yang betul-betul sayang padaku dan aku pergi mencari kebahagian semu yang akan berakhir..
Hatiku buta dengan nafsu duniawi..
Ampuni aku Ya Allah..
Aku telah banyak melakukan dosa..
Aku melanggar semua janjiku dan bahkan jauh dari istiqomah di jalanmu..
Aku Makhluk pendosa yang ingin memulainya kembali dari awal..
Andai saja kertas putih ini tak ternoda dengan bercak hitam dosaku..
Mungkin aku adalah manusia paling bahagia
Ya Allah tuntun aku kembali padaMu..
Terlalu banyak salah.. Terlalu banyak dosa yang membuat aku lalai terhadap perintahMu..
Terlalu banyak janji yang tertuai dariku dan nafsu itu menghancurkan semuanya..
Aku ingin kembali Ya Allah..
Aku selalu iri pada orang yang bisa istiqomah padamu tapi kenapa aku lalai? Kenapa aku ingkar? Maafkan aku Ya Allah..
Malam ini aku bersyukur diberikan jalan untuk kembali.. Melalui perantara peristiwa ini..
"Perbaiki diri" kau benar kak..
Aku seharusnya sadar kalau aku ini makhluk yang hina. Aku seharusnya sadar bahwa aku ini jauh dari kesempurnaan.
Dan kau membuatku sadar..
Cintaku telah salah.. Salah karena tidak menjaganya.. Dan salah dalam mengungkapkannya..
Terima kasih kak.. karena tidak membiarkan ku larut dalam perasaan cinta manusia..
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui" (Al-Baqarah : 216)
Ayat ini semakin membuatku yakin jika Allah akan memberiku yang terbaik. Perihal jodoh, kehidupan, rezeki, dan yang lainnya.
Terima kasih kak Firakim memberi petuah dan kembali merangkulku di jalan Allah. 
Bismillah untuk hari esok yang lebih baik.


No comments:

Post a Comment